Kamis, 10 Mei 2012

Prakerin part 1

Setelah sumpek belajar 3 bulan dan akhirnya hal yg di tunggu2 datang juga yeeeeeeeeees that's prakerin.
awalnya ya biasalah takut iya, degdegan iyaa, ah (campur aduk wehlah) meskipun kata orang2 sih rame daripada belajar nghahhaa.

gendok dulu sih awal2 masuk pkl. asalnya sih mau ke bekasi eh gajadi terus pindah ke lembang di gusur juga dan yang paling sakit tuh pas udah survei tempat di subang di L**I dan gatau H-brapa itu th pas udah nyampe dan harus ngelilingi dulu subang da gatau tempatnya apa yg org sana bila " maaf tahun sekarang di L**I subang tidak menerima buat pkl kalo ada juga gakan maksimal kalian pklnya " jleeeb coyyy -____- pasrahlah disana gatau mau ngapain lg nghahha :))

nah udah itu tiba buat pembekalan prakerin yaa sy bilang ge hubin masalah yg tadi dan langsung di suruh pindah ke PT lucas djaja. awalnya bingung dimana tuh lucas djaja ?? dan pas hari minggu kalo gasalah sy minta anter ke my girlfriend buat nyari tempat itu sekalian yaaa biasalah anak muda ngahhahaha :)))

lanjuuuuttttt :))

hari pertama disana wow bgt sesuatu lah brangkat di rumah nyubuh takut telat tautaunya masuknya jam 8 *jleeebbbb -_____________-. hari pertama sih biasalah di kasih pengarahan sama pembimbing; perkenalan pada para pegawai dan yg bete tuh ya di suruh diem di library ohhh god it's suck -_____-. akhirnya pas jam 2 baru kita di suruh ke lab. awal masuk lab ya biasalah jaim dikit da belum kenal wooow gini tuh ya kerja tuh ampunnn dan waktu pertama masuk sana my teamwork si om aries. ah gelo serem awalnya tp okelah. dan kerja biasa sampe jam set 5 and so tired jow -__________-

hari kedua baru memulai aksinya seperti nugie di sekolah yang oces nghahah sampe2 para pegawai bilang " ini tuh baru hari kedua tp kalian udah parah gini " ya di hati sy berkata oke no problem they said sy nakal oces dan apapun itulah it's fine yg penting i'm enjoy with this work ngahahaaha
dan smpe ntar juni sy prakerin di sana ohhh how lucky i'm.

to be continue yah nghahaha :))

0 komentar:

Posting Komentar